Kisah Liburan Eva di Bandung Jawa Barat

LIBURAN memang kebanyakan orang mengahabiskannya dengan berlibur. Sama halnya dengan Eva Finarika, seorang mahasiswi asal Banten. Wanita yang akrab disapa Eva ini merupakan mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati angkatan 2015.

Eva bersama kakaknya berlibur di Bandung, Jawa Barat. Dari rumahnya ia mengendarai sebuah bis dari pukul 14.00 hingga 21.00. Keesokan harinya ia bersama kakaknya melanjutkan perjalanan ke Toserba Borma. Sesuai dengan namanya Toko Serba Ada (Toserba), toko ini menjual serbagai jenis barang seperti peralatan rumah tangga, peralatan sekolah, bahan makanan, baju dan pusat oleh oleh.

Perjalanan selanjutnya ialah Cihampelas Walk (Ciwalk). berbeda dengan Borma, konsep Ciwalk terbuka seperti Malioboro. Terdapat berbagai jenis distro dan tempat makan. Malamnya, ia bersama kakaknya pergi ke salah satu tempat makan yang cukup terkenal dan enak namanya waroeng setiabudi (Bakso & surabi) asli bukan sembarang waroeng. Tempat makan ini ramai dikunjungi oleh anak muda sebagai tempat tongkrongan dan rasa surabi nya sangat enak. Ia mengambil tempat duduk di lantai atas, dan terlihat pemandangan elok dan ramai suasana Bandung saat malam hari.

Berlanjut dihari kedua, ia pergi ke Bandung Elektronik Center (BEC), merupakan salah satu mall serba elektronik yang terkenal di Bandung. Lalu melanjutkan perjalanan ke Bandung Indah Plaza (BIP), disana terdapat tempat makan dan belanja serta dilengkapi dengan toko buku Gramedia yang cukup lengkap.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *