Universitas Malahayati Menggelar Acara Rutin Penyantunan Anak Yatim Di Mushola

UNIVERSITAS Malahayati menggelar acara penyantunan anak yatim di Mushola Malahayati pada Sabtu, 03 September 2016. Acara rutin ini dihadiri oleh para karyawan, dosen, ibu yatim dan para anak yatim. Terlihat juga Ustad Muslih, Ustad Fadli, Ustad Sutikno, Ustad Burwani dan Ustazah Siti hadir pada kegiatan ini. Acara ini berjalan dengan begitu khitmat bersama lantunan doa dan bacaan surah yasin bersama.

Acara penyantunan anak yatim ini merupakan acara yang sudah lama dan rutin dilaksanakan di Universitas Malahayati. Kegiatan santunan untuk anak-anak yatim ini memang menjadi kewajiban untuk dosen dan karyawan di Malahayati, mengikuti jejak si pemilik yayasan, Rusli Bintang yang sangat peduli terhadap anak-anak yatim.

Acara ini dibuka dengan pembacaan basmallah lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Rayendra Hermansyah. Setelah acara penyampaian sambutan dilanjutkan dengan pengajian dan doa bersama. Sebelum acara ini selesai para anak yatim dan ibu yatim dipersilahkan untuk menikmati makan siang bersama di Kabara Prasmanan.

“Semoga kegiatan penyantunan anak yatim ini dapat terus terlaksana dengan baik di Universitas Malahayati,” kata Rayendra.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *