Sambutan Rayendra Hermansyah Dalam Acara Penyantunan Anak Yatim Universitas Malahayati

UNIVERSITAS Malahayati menggelar acara penyantunan anak yatim di Mushola Malahayati pada Sabtu, 03 September 2016. Acara rutin ini dihadiri oleh para karyawan, dosen, ibu yatim dan para anak yatim. Terlihat juga Ustad Muslih, Ustad Fadli, Ustad Sutikno, Ustad Burwani dan Ustazah Siti hadir pada kegiatan ini. Acara ini berjalan dengan begitu khitmat bersama lantunan doa dan bacaan surah yasin bersama.

Acara penyantunan ini diisi dengan kegiatan shalat dzuhur berjamaah, pemberian sambutan,pengajian, berdoa dan makan bersama. Pemberian sambutan diberikan oleh Rayendra Hermansyah, kepala Asrama Green Dormitory. “Acara penyatunan anak yatim ini sudah lama dilaksanakan di Universitas Malahayati,” Ujar Rayendra.

Ia juga menambahkan, santunan program beasiswa yang diberikan oleh Universitas Malahayati sama dengan yang diberikan oleh negara. Ia juga menegaskan kepada para ibu yatim untuk memperhatikan dengan baik sistim administrasi yang ditetapkan oleh Universitas Malahayati. Adapun sistim administrasi yang dimaksud adalah berupa surat keterangan kematian ayah anak yatim dan kartu keluarga (KK) yang tertera nama almarhum serta nama anak yatim.

“Saya berharap untuk para anak yatim dan para mahasiswa Alih Teknologi (ALTEK) untuk rajin belajar dan memanfaatkan beasiswa serta penyantunan ini dengan baik dan benar,” ujar Rayendra.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =