Kesan Ibu Yatim Ikut Acara Rutin Penyantunan Anak Yatim Universitas Malahayati

ACARA Penyantunan anak yatim dan pengajian digelar di Mushola Universitas Malahayati pada Sabtu, 03 September 2016. Acara ini dihadiri oleh para dosen, karyawan, anak yatim yang ditemani oleh para ibunya. Acara penyantunan anak yatim ini terlihat begitu ramai dan acaranya berjalan dengan lancar sampai akhir acara.

“Saya bahagia bisa hadir dan mengikuti acara rutin ini bersama kedua anak saya. Disini saya bisa mengaji dan berdoa bersama para ibu yatim, anak yatim dan para dosen serta karyawan Malahayati. Kita disini bisa saling mengenal dan merasakan kekeluargaan yang sangat erat. Ini merupakan acara yang sangat bermanfaat dan memiliki nilai religius yang tinggi,” Ujar Tina Jahri, selaku ibu anak yatim.

Tina juga menambahkan, Ibu yang berasal dari Kaplingan Raja Basa ini diajak oleh Rianti Sp, selaku karyawan Malahayati. Saya sangat senang dan bahagia karna kedua anak saya sudah disantuni oleh Malahayati tiga tahun lamanya. Universitas Malahayati juga sering mengundang para anak dan ibu yatim untuk hadir pada acara-acara penting seperti wisuda dan lain-lain.

“Saya berharap semoga Universitas Malahayati semakin maju dan berkembang bahkan bisa menjadi Universitas terbaik di Indonesia. Saya juga berdoa semoga Ayah Rusli Bintang diberkahi umur dan rezekinya,” kata Tina.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eight =