Sosialisasi Green Dormitory 2016 Universitas Malahayati

SOSIALISASI Green Dormitory Universitas Malahayati digelar pada Senin, 19 September 2016. Acara ini mengangkat tema “Membentuk Mahasiswa yang Berintelektual Tinggi, Kreatif, Disiplin, Dengan Etika Religius yang berasaskan kekeluargaan”, dengan Jargon Together To Be Winner. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Kepala Green Dormitory, tamu undangan, panitia dan seluruh mahasiswa/i baru Green Dormitory.

Acara ini bertujuan untuk memberitahukan dan memperkenalkan asrama Green Dormitory seperti aturan, administrasi, keamanan, dan masih banyak lagi kepada seluruh mahasiswa/i baru tahun ajaran 2016/2017. Serangkaian acara pada hari ini ialah pembukaan, penjelasan materi mengenai manajemen asrama, peraturan dan administrasi, sosialisasi PPAI dan manajemen laboratorium. Untuk mengembalikan semangat para mahasiswa baru, panitia pun sudah mempersiapkan perlombaan di akhir acara.

Acara pada hari ini berjalan dengan lancar. Terlihat antusias mahasiswa baru mencatat disetiap materi yang diberikan. Walaupun serangkaian acara yang begitu padat hingga usai shalat Isya. Tak lupa juga dengan panitia Badan Organisasi Mahasiswa Green Dormitory (BOMGD) yang tetap bersemangat ditengah kesibukan perkuliahannya, mereka tetap bersemangat menjalankan tugasnya masing-masing demi kesuksesan dan kelancaran acara.[]

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − two =