Materi Manajemen Asrama Oleh Rayendra Dalam Sosialisasi Green Dormitory 2016

SOSIALISASI Green Dormitory Universitas Malahayati digelar pada Senin, 19 September 2016. Acara ini mengangkat tema “Membentuk Mahasiswa yang Berintelektual Tinggi, Kreatif, Disiplin, Dengan Etika Religius yang berasaskan kekeluargaan”, dengan Jargon Together To Be Winner. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Kepala Green Dormitory, tamu undangan, panitia dan seluruh mahasiswa/i baru Green Dormitory.

Rayendra Hermansyah dosen Fakultas Ekonomi yang juga seorang kepala Asrama Green Dormitory. Ia lahir di Karang Waru, 29 Mei 1957. Meski ia lahir di Sumatera Selatan namun sebagian besar hidupnya ia habiskan di Lampung dan di Kota Bandung untuk menimba ilmu. Ray bergabung di Universitas Malahayati sejak tahun 2004. Sebagai Kepala Biro Administrasi Umum (BAU). Tahun 2007, ia diperbantukan sebagai kepala BAU Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin sebelum akhirnya menjadi kepala asrama Green Dormitory hingga sekarang.

Materi yang dijelaskan saat sosialisasi berlangsung ialah mengenai manajemen asrama. Ray menjelaskan mengenai struktur Green Dormitory serta tugas masing-masing. tak lupa Ray pun menjelaskan mengenai Visi Green Dormitory, program (agama, akademis dan etika) serta Standar Operasional Prosedure (SOP).

Ray yang akbar disapa Ayah oleh para mahasiswa/i asrama ini selalu mengingatkan kepada anak-anaknya untuk selalu menghemat listrik dan air. Walaupun didalam asrama sudah difasilitasi air dan listrik selama 24 jam.

Berikut materi selengkapnya:

Sosialisasi Manajemen Asrama

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =