Materi PPAI Oleh Ustd Sitikno Dalam Sosialisasi Green Dormitory 2016

SOSIALISASI Green Dormitory Universitas Malahayati hari kedua digelar pada Senin, 20 September 2016. Acara ini mengangkat tema “Membentuk Mahasiswa yang Berintelektual Tinggi, Kreatif, Disiplin, Dengan Etika Religius yang berasaskan kekeluargaan”, dengan Jargon Together To Be Winner. Acara pada hari ini terlihat lancar dan baik.

Acara ini bertujuan untuk memberitahukan dan memperkenalkan asrama Green Dormitory seperti aturan, administrasi, keamanan, dan masih banyak lagi kepada seluruh mahasiswa/i baru tahun ajaran 2016/2017. Serangkaian acara pada hari kedua ialah shalat subuh berjamaah sekaligus dzikir, shalat dhuha, penjelasan berbagai materi, mengenal asrama putra dan putri, berbagai perlombaan dan acara penutupan.

Dalam acara sosialisasi Ustd. Sutikno menjelaskan meteri mengenai Program Pembinaan Agama Islam (PPAI) Green Dormitory Universitas Malahayati. PPAI adalah program rutin yang diadakan di Greendormitory setiap harinya. Agar sedikit demi sedikit mahasiswa lebih paham tentang agama Islam. Pelan namun pasti, etika religius akan tertanam dihati para mahasiswa karena mereka mempelajari aplikasi agama di kehidupan sehari-hari. Berikut materi yang disampaikan:

presentasi-PPAI-Sutikno

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *