PKKMB Hari Ketiga Berjalan Dengan Sukses

UNIVERSITAS Malahayati menggelar acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun ajaran 2016/2017. Acara ini digelar pada Jumat, 23 September 2016 di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati. Tahun ini PKKMB bertemakan “Melalui PKKMB Kita Bentuk Generasi Cerdas, Beretika dan Religius“.

Hari ini merupakan hari terakhir seluruh mahasiswa baru mengikuti kegiatan PKKMB di Universitas Malahayati. Serangakaian acara pada hari ini ialah pengenalan keluarga besar Malahayati. Mulai dari pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), fakultas dan jurusan masing-masing serta organisasi didalamnya.

Sebagian dosen dan mahasiswa lama masing-masing jurusan pun memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi. Terlihat mahasiswa baru pun ikut memperkenalkan diri dan bertanya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan proses pembelajaran. Tak hanya itu, mahasiswa pun mengutarakan alasannya mengapa memilih jurusan.

Acara PKKMB hingga saat ini berjalan dengan lancar tanpa adanya perpeloncoan atau sejenisnya. Selama acara PKKMB seluruh mahasiswa baru diperkenalkan mengenai kehidupan kampus serta diberikan berbagai macam materi. Guna menambah wawasan mahasiswa baru. Disetiap pembukaan, terlebih pasti akan ada penutupan. Semoga acara penutupan tahun ini berjalan dengan lancar.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *