Kemeriahan Malam Penutupan PKKMB di Universitas Malahayati

ACARA Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) ditutup pada Jumat, 24 September 2016. Acara yang berlangsung di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr Dessy Hermawan Ns M Kes, Wakil Rektor II, para dosen, panitia dan seluruh mahasiswa/i baru 2016/2017. Acara ini berlansung sukses dan meriah.

Penutupan PKKMB diawali dengan bassmalah lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan serentak penuh semangat. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh Cut Mutiawati mahasiswa dari Fakultas Teknik Lingkungan Universitas Malahayati.

Laporan ketua panitia Ricko Gunawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut berpartisipasi dalan melancarkan acara PKKMB. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Wakil Rektor III Dr Dessy Hermawan Ns M Kes sekaligus meresmikan penutupan PKKMB Tahun 2016.

“Terimaksih kepada Presiden Mahasiswa dan berikut jajarannya, selamat kepada mahasiswa baru dan selamat bergabung dengan Universitas Malahayati. Malam ini PKKMB tahun 2016 saya nyatakan telah resmi ditutuo baik dalam bentuk apapun,” kata Dr Dessy Hermawan Ns M Kes

Pelepasan tanda peserta PKKMB secara simbolis dilakukan oleh Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III sekaligus secara resmi menutup acara PKKMB 2016/2017. Kemeriahan malam PKKMB diisi dengan penampilan pentas mahasiswa/i baru Universitas Malahayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =