Kesuksesan Pemutaran Film Perdana Time Out Oleh Immune

ACARA pemutaran film perdana Time Out oleh Immune berjalan sukses. Acara ini di gelar pada 24 September 2016 di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati. Terlihat film ini di tonton oleh ratusan mahasiswa/i fakultas kedokteran.

Malam minggu bersama Immune dengan nonton bareng film Time Out memang seru. Terlebih dengan tayangan yang tidak kalah lucu dan seru. Dibeberapa adegan sempat membuat para penonton tertawa dan terbawa perasaan.

Kekreativitasan mahasiswa/i fakultas kedokteran memang di acungkan jempol. Ditengah kesibukan dalam proses pembelajaran, mereka menyempatkan diri untuk membuat suatu karya. Karya yang tak hanya dirasakan sendiri, melainkan karya yang dapat dirasakan setiap orang.

Dengan tiket yang relatif murah, penonton mendapatkan tiket, snack, minum, doorprize serta beramal pada anak yatim. Film yang seru ditambah dengan adanya snack dan minum, membuat menonton film menjadi semakin sempurna. Terlebih dengan beramal pada anak yatim, penonton pun mendapat keuntungan jika mendapat hadiah doorprize.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =