Madesti Vindora, Shinta Arini Ayu dan Teguh Pribadi; Jurnal Perbandingan Efektivitas Tehnik Distraksi Dan Relaksasi Terhadap Perubahan Intensitas Nyeri Pasien Post Operasi Hernia Di Rsud Menggala Tahun 2013

SHINTA Arini Ayu akrab disapa Chinta adalah dosen Fakultas Keperawatan Universitas Malahayati. Ia lahir di Terbanggi besar, 27 tahun lalu. Ia merupakan lulusan malahayati yang kini mengabdikan diri di kampus tempatnya menimba ilmu dulu.

“Dari Malahayati untuk Malahayati,” kata Chinta sambil tersenyum.

Dengan nada lembut dan wajah ramah ia menyambut kedatangan malahayati.ac.id  di ruang dosen keperawatan Universitas Malahayati. Ia pun bercerita, telah menyelesaikan Program Studi Ilmu Keperawatan dan profesi pada tahun 2011. Sebelum akhirnya mengambil gelar Magister di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Malahayati dan lulus tahun 2015. Sebelum bergabung di Malahayati ia sempat membuka klinik di Arisalah Teluk Betung.

Selain mengajar ia juga kerap melakukan sebuah penelitian. Salah satu peneliannya tercantum dalam jurnal yang berjudul “Perbandingan Efektivitas Tehnik Distraksi Dan Relaksasi Terhadap Perubahan Intensitas Nyeri Pasien Post Operasi Hernia Di Rsud Menggala Tahun 2013”

Berikut selangkapnya jurnal 10-vindora-shinta-arini-ayu-teguh-pribadi-distraksi-relaksasi-nyeri

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − two =