Anita Bustami , Yuli Caturini , Rosmiyati; Jurnal Faktor Yang Berhubungan Dengan Lesi Prakanker Serviks Dari Hasil Pap Smear Di Rumah Sakit Umum Daerah May Jen HM Ryacudu Kotabumi Lampung Utara 2015

Lesi prakanker disebabkan oleh tumbuhnya jamur yang disebut sebagai kandida.di rumah sakit umum daerah May.Jen. HM. Ryacudu Kota Bumi Lampung Utara pada bulan Januari– Desember 2014, dari 425 wanita usia subur yang melakukan pap smear, sebanyak 5 orang (1,1%) terdeteksi kanker rahim stadium 1b, 57 orang (13,4%) mengalami lesi prakanker. Untuk mengetahui faktor yang berhubungan dengan lesi prakanker serviks dari hasil pap semar di rumah sakit umum daerah May.Jen. HM. Ryacudu Kotabumi Lampung Utara tahun, 2014.

Hal tersebut menjadi dasar  Anita Bustami , Yuli Caturini , Rosmiyati melakukan sebuah penelitian yang tercantum dalam jurnal yang berjudul “Faktor Yang Berhubungan Dengan Lesi Prakanker Serviks Dari Hasil Pap Smear Di Rumah Sakit Umum Daerah May.Jen. HM. Ryacudu Kotabumi Lampung Utara 2015”.

Berikut Selengkapnya Jurnal 2-anitab_yulic_rosmiyati

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *