Keluarga Mahasiswa Gelar Debat Kandidat Capres Dan Cawapres Universitas Malahayati

KELUARGA mahasiswa gelar debat kandidat calon presiden dan wakil presiden mahasiswa/i Universitas Malahayati pada Sabtu, 08 Oktober 2016. Kegiatan yang berlansung di ruang perkuliahan 1.24 ini dihadiri oleh Arief Sofyan selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas, Aji Darmawan selaku Gubernur Fakultas Teknik, Tri Agus Mauludi selaku Gebernur Fakultas Ekonomi dan juga dihadiri oleh perwakilan seluruh UKM-U serta mahasiswa/i seluruh jurusan Universitas Malahayati. Acara debat ini berjalan lancar dan seru.

Tujuan debat kandidat untuk musyawarah/diskusi bersama calon presiden dan wakil presiden Universitas Malahayati. Dalam debat ini para mahasiswa/i melontarkan beberapa pertanyaan kepada Lodry selaku calon presiden dan Aji Pratama Riski selaku calon wakil presiden. Jawaban dari capres dan cawapres ini sangat memuaskan para mahasiswa/i Universitas Malahayati.

Semoga capres dan cawapres tahun ini bisa sukses menjadi pemimpin BEM Universitas Malahayati, serta mampu membawa nama baik almamater dan terus meningkatkan kreatifitas mahasiswa/i di kampus bahkan ke Internasional.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *