Pemilihan Raya Capres dan Cawapres Universitas Malahayati

HARI Pemilihan Raya Capres dan Cawapres baru Universitas Malahayati. Acara ini kembali digelar pada 13 Oktober 2016 di Gedung Perkuliahan ruang 1.24. Acara ini bertujuan untuk menentukan apakah Lodri Yano dan Aji Pratama Rizki mendapatkan posisi sebagai presiden dan wakil presiden Universitas Malahayati.

Pemilihan capres dan cawapres dilakukan dengan sistem voting. Walaupun kandidat hanya berjumlah satu pasang, mereka akan melawan suara kosong. Apabila mereka memperoleh 50%+1 dari total kehadiran, mereka akan mendapatkan posisi sebagai presiden dan wakil presiden baru Universitas Malahayati.

Pemilihan raya terus berlangsung mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Sebagian mahasiswa dan mahasiswi memenuhi hak nya untuk memilih. Perolehan Rekapitulasi perolehan suara DPTH=336. Suara sah no.1 mendapat perolehan suara 83,142%, suara sah no.2 mendapat perolehan suara 10,728%, suara tidak sah 6,258 dan error 0,128%.

Disimpulkan bahwa menurut hasil pemilihan, Lodri Yano dan Aji Pratama Rizki mendapatkan posisi presiden dan wakil presiden di Universitas Malahayati. Seluruh keluarga mahasiswa Malahayati berharap untuk mereka menjalakan amanahnya sesuai dengan visi dan misi yang sudah mereka buat.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *