HMTI Gelar Kunjungan Industri Ke PT Coca Cola Tanjung Bintang

FAKULTAS Teknik Program Studi Industri Universitas Malahayati gelar Kunjungan Industri ke PT. Coca Cola Amatil Bottling, Tanjung Bintang. Acara ini dilaksanakan pada Selasa, 25 Oktober 2016 menaiki sebuah bis Trans Lampung. Terlihat kunjungan ini dihadiri oleh dosen prodi industri serta seluruh mahasiswa/i angkatan 2013 hingga 2016.

Dalam rangka memperkenalkan dunia kerja kepada seluruh mahasiswa teknik industri, Himpunan Jurusan Teknik Industri (HMTI) mengadakan kegiatan kunjungan. Sebelumnya HMTI pernah mengadakan kunjungan ke PT. Sosro, Palembang. Kini HMTI memilih untuk mengunjungi PT. Coca Cola yang hanya ditempuh satu jam perjalanan.

Sesampainya di PT. Coca Cola, seluruh mahasiswa beserta dosen disambut dengan semangat pagi. Salah satu karyawan di PT ini menjelaskan sejarah serta perkembangan Coca Cola melalui video. Mahasiswa begitu antusias, terlihat dari cara mereka mengajukan beberapa pertanyaan.

Kunjungan kali ini menjelaskan mengenai proses produksi, mulai dari pencucian botol, pencampuran bahan, pengisian, pengemasa, pendistribusian hingga pengolahan limbah cair yang dihasilkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *