TBM Coronarius Gelar Penyuluhan di SDN 1 Sumber Agung

TBM Coronarius Gelar Penyuluhan di salah satu SD dan SMP di Bandar Lampung. Acara ini masih merupakan salah satu agenda Dari 10 rangkaian acara HUT TBM Coronarius. Acara penyuluhan ini diadakan di SD Negeri 1 Sumber Agung dan SMP IT Baitul Jannah pada 29 Oktober 2016.

Pembagian tugas dibagi menjadi dua grup yakni mengarap pada siswa SD dan SMP.  Pada grup SD, TBM Coronarius mengacu pada siswa dan siswi kelas dua dan tiga, yang dalam kelas tiga terbagi menjadi 3A dan 3B. Masing-masing kelas terdiri dari 25 hingga 30 siswa yang masing-masing kelas terdapat 3 mentor. TBM memulai acara ini pukul 10.00 WIB.

Untuk kelas 2 diajarkan bagaimana cara mencuci tangan dan menggosok gigi, serta langsung mempraktekannya. Sedangkan, untuk kelas 3, diajarkan cara mencuci tangan dan penanganan luka. Ditambah dengan hadiah2 di tiap kelasnya bagi yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh mentornya, maupun yang berani maju kedepan untuk mempraktekan apa saja yang telah dipelajari. Masing-masing siswa diberikan susu Mikuat. Diakhir kegiatan adalah sesi foto bersama dengan kepala sekolah, guru, siswa dan siswi serta aggota lain TBM Coronarius yang juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *