Begini Kata si Cantik Putih tentang Fakultas Ekonomi Malahayati

BERHIJAB menambah keanggunan Putih Rahmawati yang akrab disapa Putih. Perempuan menawan ini salah satu pegawai di FBI Finance Indonesia di Bandar Lampung. Jabatannya, Kepala Operasional.

Putih menjadi pegawai di FBI Finance bukan lantaran mengandalkan kecantikannya saja. Bahwa mata tak kan bosan memandang wajahnya, itu benar. Namun yang lebih penting lagi, di balik kerudungnya itu tersimpan otak yang encer.

Apa rahasianya? Putih menunjuk Universitas Malahayati sebagai salah satu penentu kariernya. Ia tercatat sebagai alumni Fakultas Ekonomi Akuntansi angkatan 2009. “Satu kebanggaan tersendiri bisa kuliah di Universitas Malahayati,” kata Putih.

“Ini salah satu kampus terbaik di Lampung,” Putih memuji. Alasannya, Universitas Malahayati menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang kegiatan akademik. “Sangat lengkap. Bangunannya megah, dosen pengajar juga sangat mumpuni di bidangnya masing-masing,” katanya. “Masih banyak keunggulan lainnya.”

Putih mengatakan, salah satu penyebab ia bisa masuk FBI Finance Indonesia Tbk juga setelah menamatkan kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati.

Sarjana Ekonomi dengan predikat lulusan terbaik di Wisuda ke IX tahun 2015 Unimal ini mengatakan ia bisa bekerja lantaran perusahaan tempatnya berkarier mengetahui reputasi Universitas Malahayati.

Ilmu dan pengalaman yang didapat selama kuliah di Universitas Malahayati sangat berguna bagi Putih di dunia kerja, baik dari segi teori, pemecahan masalah maupun cara berinteraksi dan bekerjasama dengan staff, rekan kerja, pimpinan, maupun direksi perusahaan.[]

1 reply
  1. Distributor Glutax Indonesia
    Distributor Glutax Indonesia says:

    Memang pintar si cantik yang satu ini, berhijab selain menjalankan ajaran agama tentunya juga memberikan sejuta manfaat seperti menghindari sengatan terik matahari, menjadi pelengkap busana yang modis, dan tentunya menghindari dari mata lelaki kriminal

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *