Apa Saja Keunggulan Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati?

Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati Bandarlampung, siap menerima mahasiswa baru pada tahun ajaran 2015/2016. Memiliki dua Program Studi yaitu Manajemen dan Akuntansi, Fakultas Ekonomi siap melahirkan lulusan yang mampu berkompetisi di bidangnya.

Adapun Keunggulan dari kedua program studi tersebut yaitu dengan Kompetensi untuk Akuntansi yaitu Akuntansi Keuangan dan Akuntansi Manajemen, sedangkan Kompetensi Manajemen yaitu Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber daya manusia, Manajemen Kesehatan.

Fakultas Ekonomi memiliki Visi “Menjadi Fakultas Ekonomi yang unggul, memiliki kompetensi setara Nasional dan Internasional berbasiskan Etika Religius di tahun 2020”.

Sedangkan misi fakultas ini adalah:
1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan menghasilkan lulusan yang berkompetensi dan beretika religius sesuai dengan tuntutan masyarakat lokal Nasional dan Internasional.
2. Tersedia sumber daya pendukung yang menunjang tranformasi ilmu.
3. Mengembangkan kerjasama berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri (stakeholder) untuk meningkatkan daya saing.
4. Menumbuh kembangkan jiwa wirausaha yang beretika religius.

Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati memiliki fasiltas yang cukup menunjang untuk proses belajar mengajar, di antaranya Lab ekonomi dengan total 50 komputer, Lab Akuntansi dengan total komputer sebanyak 30 komputer beserta software Akuntansi, Tax Center, Malahayati Career Center, serta ruang perkuliahan yang memadai.

Fakultas Ekonomi yang didirikan sejak 1994, saat ini memiliki jumlah mahasiswa aktif sebanyak 217 mahasiswa, akuntansi 109 mahasiswa dan manajemen 108 mahasiswa .[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *