Polda Lampung Gelar Kuliah Umum “NKRI Harga Mati”

Pada bulan Januari 2017 yang lalu, Kepolisian Daerah Lampung menggelar kuliah umum yang bertemakan “Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati”. Acara kuliah umum yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Universitas Malahayati dari berbagai fakultas ini dilaksanakan di lantai 2 gedung MCC (Malahayati Carier Center).

Acara kuliah umum ini dibuka oleh Bapak Wakil Rektor I Unimal, dr. Achmad Farich, MM dan dihadiri juga oleh Wakil Rektor III, Bapak Dr. Dessy Hermawan, Ns, M.Kes, para Dekan/Kaprodi serta dosen di lingkungan Unimal. Kuliah umum yang diberikan oleh Bapak AKBP. Bryan Benteng berlangsung hikmat dan menarik. Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta kuliah umum tersebut.

AKBP. Bryan Benteng dalam kuliahnya, mengingatkan kepada seluruh peserta kuliah untuk kembali mengingat perjuangan para pendiri bangsa ini. “Bangsa kita adalah bangsa pejuang yang terdiri dari banyak suku dan agama, jangan mau kita dipecah belah lagi seperti dulu saat kita dijajah oleh bangsa asing”, terangnya. Beliau juga mengingatkan akan bahaya terorisme dan bahaya narkoba yang saat ini banyak masuk sampai ke kampus-kampus. (lima-Dh)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *