Komandan Kodim 0410 Bandar Lampung Kunjungi Kampus Unimal

Pada tanggal 8 Februari 2017 yang lalu, Komandan Kodim 0410 Bandar Lampung Letnan Kolonel Didik Harmono mengunjungi kampus Unimal.  Kehadiran Beliau disamput oleh seluruh Wakil Rektor Unimal, yaitu Wakil Rektor I, II dan III serta pengawas yayasan Altek di gedung Rektorat lantai 5. Dalam kesempatan ini Rektor Unimal, Bapak Dr. Muhammad Kadafi, SH, MH tidak tampak ikut menyambut dikarenakan sedang berada di luar kota dan menitipkan salam hormat kepada Bapak Komandan Kodim 0410 melalui Wakil Rektor I.

Saat bertemu dengan Pimpinan Rektorat Universitas Malahayati, Letkol. Didik Harmono menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke Unimal kali ini, adalah kunjungan silaturahmi dan perkenalan. Beliau bangga dan senang bisa mengunjungi kampus Malahayati Bandar Lampung, “kampusnya luas, hijau dan suasana pemandangannya indah ya…”, ujarnya. Beliau juga berharap agar hubungan baik Kampus Universitas Malahayati dan Kodim 0410 yang sudh berjalan baik ini agar terus terjaga dan mempersilahkan para pimpinan Unimal jika akan berkunjung ke Kodim 0410 Bandar Lampung.

Acara kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan santai, beberapa kali terdengar canda dan tawa dari pimpinan yang hadir di acara tersebut. Acara kunjungan diakhiri dengan foto bersama Komandan Kodim 0410 Bandar Lampung dengan Para Wakil Rektor dan pengawas Yayasan Alih Teknologi Bandar Lampung. (lima-Dh).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *