Malahayati gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

Universitas Malahayati menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Universitas Malahayati mengadakan Halal Bi halal pada hari pertama masuk kerja senin 03 Juli 2017 di Gedung Graha Bintang Universitas malahayati. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Malahayati  Dr.Muhammad Kadafi,SH,MH, dan seluruh jajaran sivitas akademika Universitas Malahayati.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB dengan sambutan singkat Rektor Universitas Malahayati Dr.Muhammad Kadafi,SH,MH. Pada kesempatan ini, ia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri  kepada hadirin.

“Alhamdulillah ini momentum saling bermaafan, saya mewakili keluarga besar Yayasan Alih Teknologi dan keluarga besar Universitas malahayati mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.”ujarnya.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Malahayati DR.Muhammad Kadafi,SH,MH menyampaikan bahwa  pentingnya tetap menjaga dan meningkatkan semangat Ramadhan pada diri kita. Kemudian pada kesempatan ini juga bpk DR.Muhammad Kadafi,SH,MH menyampaikan  untuk  mengembangkan rasa memiliki dan kecintaan seluruh sivitas akademika terhadap Universitas Malahayati, dengan begitu Universitas Malahayati akan terus maju lagi kedepannya.

acara ditutup dengan berdoa yang dipimpin oleh bpk Sutikno,M.Pd.I, kemudian setelah selsai berdoa selanjutnya seluruh karyawan saling bersalaman dan bermaafan.

Malahayati gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *