UNIVERSITAS MALAHAYATI MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DPRD KOMISI V PROVINSI BANTEN

Universitas malahayati menerima kunjungan kerja dari DPRD KOMISI V Provinsi Banten pada hari Senin,14 agustus 2017. Tim DPRD KOMISI V Provinsi Banten disambut oleh Wakil Rektor I bpk Achmad Farich, dr.,MM. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor II Dr. (can). Harmani Harun, SE., MM. Ak, Wakil Rektor III Dr.Dessy Hermawan, S.Kp, M.Biomed, beserta jajaran sivitas akademik di Ruang Rapat lantai 5 gedung Rektorat Universitas Malahayati.

Dalam kunjungan kerja ini DPRD KOMISI V Provinsi Banten juga melakukan Studi Banding terhadap Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (UNMAL) terkait dengan pendirian Fakultas Kedokteran di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Provinsi Banten. Kemudian Tim DPRD KOMISI V Provinsi Banten berkeliling Kampus UNMAL untuk melihat Fasilitas yang ada di Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati dan Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin.

berikut ini beberapa Foto kegiatan Kunjungan Tim DPRD KOMISI V Provinsi Banten ke Universitas Malahayati Lampung.

 

Wakil Rektor I bpk Achmad Farich, dr.,MM. Sambut Tim DPRD KOMISI V Provinsi Banten

Wakil Rektor I bpk Achmad Farich, dr.,MM. Sambut Tim DPRD KOMISI V Provinsi Banten

 

Tim DPRD KOMISI V Povinsi Banten akan berkeliling Universitas Malahayati

 

 

Wakil Rektor III Dr.Dessy Hermawan, S.Kp, M.Biomed, Ketua Medical Education Unit (MEU) dr.Sri Maria Puji Lestari, M. Pd. Ked, Kaprodi PSPD FK Unmal dr.Delfian akan mendampingi TIM DPRD Provinsi Banten Keliling Universitas Malahayati

 

 

Wakil Rektor I dr.Achmad Farich, MM (kanan) mendampingi Tim DPRD KOMISI V Provinsi Banten Berkeliling Universitas Malahayati.

 

 

Anggota DPRD KOMISI V Porvinsi Banten mengunjungi perpustakaan Universitas Malahayati

 

Anggota DPRD KOMISI V Porvinsi Banten mengunjungi perpustakaan Universitas Malahayati

KOMISI V DPRD Provinsi Banten Beradi di miniatur rumah adat Provinsi Banten yang ada di perpustakaan Universitas Malahayati Lampung

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *