Universitas Malahayati melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-72 2017

Universitas malahayati melaksanakan upacara memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-72 pada hari Kamis 17 Agustus 2017 di halaman gedung Rektorat Univeritas malahayati. Upacara dipimpin langsung Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H dan dihadiri seluruh Sivitas Akademik Universitas Malahayati .

Dalam amanatnya, Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H menyampaikan pentingnya  tetap menjaga semangat perjuangan untuk mengisi kemerdekaan “Puji syukur kita panjatkan kepada Allah,SWT karena berkat rahmat dan hidayahnya kita bisa merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-72.  Pada kesempatan yg berbahagia ini tidak terasa sudah 72 tahun Indonesia merdeka, perjuangan yang telah dihadiahkan kepada kita oleh para pejuang dengan tidak mengenal pamrih berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan kemerdekaan, ini menjadi semangat kita semua bagaimana kita sebagai anak bangsa untuk bisa meneruskan perjuangan kemeredekaan Indonesia untuk menjadi Negara yang maju,adil dan sejahtra, kita tau dalam islam kita selalu diajarkan bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini, karna jika tidak maka kita termasuk orang yang merugi, oleh karna itu semangat perjuangan itu harus kita kobarkan dalam diri kita, ” Kata Rektor dalam Amanatnya.

peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia  ini juga bertepatan dengan pembukaan Dies Natalies Universitas Malahayati ke-24. Pembukaan Dies Natalies dilakukan setelah upacara peringatan HUT RI ke-72 selesai.

 

 

Save

Save

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *