Suasana Lomba Memperingati HUT RI ke-72 Universitas malahayati

Peringatan HUT kemerdekaan Indonesia ke-72 di Universitas Malahayati berlangsung meriah, seperti tahun sebelumnya Universitas Malahayati mengadakan lomba di halaman gedung Rektorat Universitas Malahayati (Unmal). Perlombaan diikuti oleh Pimpinan,karyawan,dosen dan seluruh sivitas akademik Unmal.

Lomba yang diadakan terdiri dari 3 jenis perlombaan yaitu :

  1. Lomba menghias nasi tumpeng yang diikuti oleh bagian Rektorat, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ekonomi,Fakultas Hukum, Farmasi, Psykologi, PSIK dan Akper, Kebidanan, Perpustakaan dan PMB, Fakultas Teknik, dan Kesmas
  2. Perlombaan antar karyawan perorangan yang terdiri dari: Lomba Makan kerupuk, Lomba hulahoop, dan lomba memasukan paku didalam botol.
  3. Lomba untuk Anak-Anak yang Terdiri dari lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol dan lomba balap kelereng.

Untuk perlombaan nasi tumpeng yang menjadi juara 1 adalah Fakultas Kedokteran. Untuk Lomba Tumpeng yang menjadi juri adalah Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H , Wakil Rektor I Achmad Farich, dr.,MM dan Ibu Nurbaity,S.E,MM.

Peserta dan penonton sangat antusias dalam mengikuti acara sampai selsai. Selain hadiah utama yang telah dipersiapkan oleh panitia, ada tambahan uang tunai langsung bagi para juara 1,2 dan 3 pada perlombaan antar karyawan oleh rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H. Menjadi harapan dengan adanya perlombaan seperti ini akan lebih memupuk rasa kekeluargaan dan persatuan bagi seluruh jajaran sivitas akademik Universitas Malahayati.

 

Stan tumpeng Fakultas Tekhnik Unmal

Stan tumpeng Kesmas Unmal

JURI LOMBA TUMPENG: Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H (TENGAH), Achmad Farich, dr.,MM (KIRI), DAN IBU Nurbaity,SE, MM (KANAN)

 

Rektor Universitas Malahayti sedang mencicipi Nasi tumpeng Perlombaan

Fakultas Kedokteran Juara 1 Lomba nasi tumpeng

Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H memberi Hadiah kepada pemenang Lomba Anak-anak

Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H memberikan hdiah tambahan berupa uang tunai kepada pemenang lomba

Rektor Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH., M,H berfoto bersama peserta dan panitia lomba

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *