Dr. Ir. Hi. Mustafa Ajak Mahasiswa Malahayati Ciptakan Peluang dan Solusi

Dr. Ir. Hi. Mustafa mengisi kuliah umum fakultas teknik.

Bandar Lampung, Malahayati.ac.id – Kuliah Umum Fakultas Teknik yang diisi Dr. Ir. Hi. Mustafa di Ruang Malahayati Career Centre (MCC) Universitas Malahayati (27/10), mengajak mahasiswa fakultas teknik untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan di era globalisasi dengan menciptakan peluang dan solusi terhadap masalah, tantangan dan peluang untuk pembangunan.

Senada dengan rektor Dr. Muhammad Kadafi, S.H, M.H. sekaligus ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung periode 2017-2022 bahwa, seorang Engineer harus terus memperbaiki pengetahuannya dan selalu mencari solusi yang terbaik. Engineer harus pro-aktif untuk beradaptasi dengan era globalisasi yang serba cepat ini dengan melengkapi dirinya dengan pengetahuan dasar akan ilmu-ilmu sosial, ekonomi, keuangan, humas, dan lain-lain yang terkait dengan pekerjaannya.

Dr. Ir. Hi. Mustafa memberi tantangan kepada mahasiswa teknik untuk berkreasi.

“Selain itu, setiap hasil karya Engineer harus juga dilandasi dengan pemikiran yang berdasarkan keperdulian terhadap lingkungan dan masyarakat”. Ujar Mustafa yang juga merupakan alumni Fakultas Teknik di Universitas Lampung.[a]

Antusias mahasiswa teknik mengikuti kuliah umum di ruangan MCC.

 

Pemberian cinderamata.

1 reply
  1. Silaen SEO Blog
    Silaen SEO Blog says:

    Semoga dengan adanya kuliah umum ini, dapat memotivasi para mahasiswa/i untuk mampu mempersiapkan diri menghadapi era globalisasi dan inovatif menciptakan karya-karya terbaru yang berguna bagi bangsa dan negara.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *