Rapat Komando UKM SAR Medis Universitas Malahayati

Pembukaan RAKO (Rapat Komando) ke-VI

Bandar Lampung, Malahayati.ac.id – Pembukaan RAKO (Rapat Komando) ke-VI telah dilaksanakan di Ruang Malahayati Career Centre (MCC) Universitas Malahayati (16/12). Rapat Komando yang dilaksanakan setiap tahun sekali ini membahasan laporan pertanggung jawaban komandan periode 2016/2017, Pemilihan komandan dan wakil Komandan periode 2017/2018 dan program Kerja komandan dan wakil komandan periode 2017/2018.

Pembukaan RAKO (Rapat Komando) ke-VI

Pembukaan RAKO (Rapat Komando) ke-VI yang dihadiri oleh pengurus SAR MEDIS UNIVERSITAS MALAHAYATI, juga dihadiri rekan ORMAWA undangan yaitu UKM Bidang Seni, UKM Resimen Mahasiswa, UKM Rohima dan Presiden BEM Universitas Malahayati sekaligus membuka kegiatan RAKO tersebut.

Laporan Ketua Pelaksana Pembukaan RAKO (Rapat Komando) ke-VI

Dalam melaksanakan tugas nya komandan Siti Pajriyatul Aropah dan Wadan Herman Sugiyanto telah melaksanakan berbagai kegiatan eksternal yaitu bakti sosial sirkumsisi dan pengobatan gratis, pelatihan Kesehatan dan Keselamatan kerja, dan berbagai kegiatan yang mendukung Visi dan Misi SAR MEDIS Universitas Malahayati.

Penyerahan Palu Sidang

“Dalam Pelaksanaan Rapat Komando ke VI ini, Semoga dapat mendapatkan Calon Komandan dan Wadan yang kelak akan melanjutkan tongkat ekstafet kepemimpinan”, tutur komandan 2016/2017. *Bagus Lawe

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *