Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Gubernur FKM Universitas Malahayati 2018-2019

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (BEM FKM) gelar serah terima jabatan pada Jum’at, 23 Maret 2018 di Ruang Kuliah 1.13 Universitas Malahayati. Acara ini sekaligus pelantikan Gubernur BEM FKM yang sebelumnya dipimpin wanita cantik angkatan 2014, Desi Elviyanti.

Dengan diselenggarakan kegiatan ini, Fadel Achmad Haikal resmi menjadi Gubernur FKM yang baru bersama Rizal Dwiyan sebagai wakilnya. Acara ini dihadiri beberapa Dosen FKM, Presiden Mahasiswa serta perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Malahayati. Nampak pula BEM Fakultas Hukum dan BEM Fakultas Ekonomi hadir diacara itu.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 WIB ini diawali dengan sambutan dari dosen FKM, Khoidar Amirus, M.Kes. Dalam sambutannnya, ia menghimbau pengurus BEM FKM dan mahasiswa untuk memupuk moralitas dengan jiwa penggerak baru. “Kita tingkatkan semangat yang baru dan loyalitas pada BEM FKM,” tambahnya.

Desi Elviyanti juga menambahkan bahwa ia yakin BEM FKM ini berisi orang-orang besar. “Untuk BEM FKM, yang perlu kita lakukan bukan hanya hal besar tetapi kita mulai dalam hal kecil dengan cinta yang besar terhadap BEM FKM,” katanya.[]

 

|Bagus.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =