Mahasiswa Fakultas Teknik Ini Penangungjawab Kajian Islam

MUDA, berbakat, calon sarjana, dan alim pula. Dialah Hari Subagio, mahasiwa Fakultas Tenik Mesin Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Biasa disapa Hari, ia kini dipercaya mengomandoi kegiatan yang serius dan religi, yaitu menjadi Penangungjawab Kegiatan Kajian Islam yang berlangsung di Mushala Universitas Malahayati, Bandar Lampung, setiap Kamis. Pemuda kelahiram 24 Desember 1993 ini juga dipercaya untuk bertanggungjawab ujian BBQ.

Mahasiswa yang saat ini berada di semester enam ini memang berbakat di bidang organisasi yang memang sudah dilakoninya sejak dibangku sekolah, di antaranya ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PMR SMKN 1 SEPA.

Semasa kuliah, bungsu dari dua bersaudara ini bergabung di berbagai organisasi di Universitas Malahayati. Misalnya, ia sempat menjabat sebagai Wakil Ketua Umum UKM Rohima, dan KADEP Formasi (Forum Mahasiswa Islam) Fakultas Teknik.

Sekarang ia lebih banyak aktif di mushala kampus untuk mengurus Kegiatan Kajian Islam. “Saya senang dan sangat mendukung kegiatan seperti ini,” kata Hari. Ia pun berharap agar kegiatan ini semakin diminati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 6 =