Tri Agus Mauludi: Organisasi Tak Menghambat Akademis

Kebahagiaan nampak jelas pada raut wajah Tri Agus Mauludi. Agus biasa disapa merupakan Mahasiswa Program Studi Manajemen  yang dinobatkan sebagai lulusan terbaik Program Studi Manajemen pada Yudisium Fakultas Ekonomi Periode XXII. Agus yang juga pernah menjabat sebagai gubernur BEM Fakultas Ekonomi menyempatkan berbincang dengan tim malahayati.ac.id pada Rabu, 28 Maret 2018.

Agus membuktikan bahwa organisasi tidak menghambat akademisnya. Justru organisasi tersebut memberikan banyak ilmu bagi agus. “Dari organisasi banyak pejalaran yang gak didapat waktu SMA pastinya dan ada banyak dapat ilmu keorganisasian sewaktu masih aktif di BEM FE,” ujar Agus.

Pria yang lahir pada 20 Agustus 1994 ini mengaku menyukai mata kuliah Manajemen strategi. “Mata kuliah favorite itu Manajmen Strategis karena banyak belajar teori-teori tentang strategis di bidang manjemen,” ujar Agus. Nilai IPK sebesar 3,77 menjadikan Agus sebagai lulusan terbaik Program Studi Manajemen. Gelar baru tersebut membuat Agus bangga dan merasa harus mempertanggung jawabkannya.

Terakhir agus memberikan pesan kepada adik tingkatnya agar tetap semangat dalam mengerjakan skripsi. “Untuk adik-adik pesan kami kepada kalian proses terberat selama kuliah ini yaitu skripsi jadi walaupun skripsi ini berat kalian harus kuat,” ujar Agus sambil tersenyum. []

 

|Rahmanisya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eleven =