Putri Dhia Fairuz: Yakin Akan Ada Pelangi Setelah Hujan

PUTRI Dhia Fairuz, gadis kelahiran Bandar Lampung, 25 November 1995 ini terpilih sebagai lulusan terbaik pada Yudisium Fakultas Ekonomi Periode XXII. Putri akrab disapa adalah mahasiswi angkatan 2013.

Putri mengaku kaget dan tak menyangka atas gelar barunya tersebut. “Kaget dan gak nyangka bisa terpilih sebagai lulusan terbaik,” ujar Putri pada malahayati.ac.id pada Rabu, 28 Maret 2018 di ruang Malahayati Career Center.

Mengenakan kebaya warna merah muda dipadupadankan dengan hijab warna senada membuat Putri terlihat lebih anggun. Senyum bahagia tak lepas dari wajahnya yang memperlihatkan kabahagiaan dihari pengukuhannya sebagai sarjana.

Putri mengaku pilihannya terhadap Universitas Malahayati merupakan keputusan yang tepat. “Infrastruktur, tenaga pengajar dan perangkat pendukung lainnya sangat baik, walau begitu tetap ditingkatkan lagi agar selalu menjadi lebih baik,” ujar Putri.

Terakhir Putri berpesan kepada semua yang sedang mengerjakan tugas akhir agar tetap semangat. “Jangan patah semangat, apalagi untuk yang sedang menjalani skripsi, yakin akan ada pelangi setelah hujan,” ujar Putri. []

 

|Rahmanisya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =