Acara Temu Alumni Teknik Lingkungan Malahayati dI Cafe Wiseman Pahoman

ACARA temu alumni Teknik Lingkungan Universitas Malahayati diselenggarakan di Cafe Wiseman Pahoman pada Jum’at, 30 Maret 2018. Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan alumni teknik lingkungan dari angkatan 1994 sampai angkatan 2013. Silaturrahmi sekaligus rapat reorgansasi IKA (Ikatan Alumni) ini berlansung lancar dari pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Acara temu alumni ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali organisasi IKA (Ikatan Alumni Teknik Lingkungan) yang telah lama vakum dan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama alumni. Acara ini membahas tentang reorganisasi dan peninjauan opsi untuk pelaksaan temu alumni  yang akan dilaksanakan pada 01 Mei 2018 atau 20 Juni 2018. Persetujuan jadwal dan tempat akan divoting dari suara alumni terbanyak melalui whatshap. “Alumni memiliki peran penting bagi perkembangan jurusan Teknik Lingkungan ke depannya jadi harus tetap berkonstribusi untuk kampus”, kata Natalina selaku dosen serta alumni Teknik Lingkungan.

Harapan Natalina, “Semoga organisasi IKA ini terus berkonstribusi untuk kelancaran dan perkembangan jurusan Teknik Lingkungan Universitas Malahayati”.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =