Universitas Malahayati Kembali Menerima Kunjungan Mahasiswa Putra Malaysia

UNIVERSITAS Malahayati kembali menerima kunjungan mahahasiswa/i dari Universitas Putra Malaysia mulai dari tanggal 31 Maret – 13 April 2018. Fakultas Kesehatan Masyarakat gelar acara pembukaan mobility sekaligus penyambutan Mahasiswa/i UPM di Ruang Magister Kesehatan Masyarakat lantai 5. Acara pembukaan ini dihadiri oleh para dosen, mahasiswa/i dan Wakil Rektor 1 sekaligus memberi sambutan dan membuka acara mobility.

Kujungan mahasisiwa/i Putra Malaysia ini bertujuan untuk melakukan study dan pengabdian masyarakat selama 13 hari. Acara pembukaan mobility ini diisi dengan beberapa agenda acara, antaranya musikalisasi puisi dan akustik dari mahasiswa/i FKM Universitas Malahayati. Para mahasiswa/i FKM Malahayati memang sudah bergelut dan aktif dalam Unik Kegiatan Mahasiswa Bagian Seni (UKMBS), sehingga mereka layak tampil untuk mengisi acara pembukaan mobility mahasiswa/i Universitas Putra Malaysia.

Harapan terselenggaranya study dan pengabdian masyarakat antara dua Universitas ini adalah “Mahasiswa UPM dan FKM saling mengenal budaya dan nuansa akademika sehingga meningkatkan mutu pembelajaran dalam mendalami jurusan digeluti. Study dan pengabdian mahasiswa/i UPM ke Universitas Malahayati juga mampu meningkatkan mitra di antara kampus menjadi lebih baik”, kata Vera Yulyani selaku dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *