Dr Muhammad Kadafi SH MH Mengisi Kuliah Umum di Politeknik Negeri Lampung

Foto bersama

Rektor Universitas Malahayati Sekaligus Ketua KADIN Privinsi Lampung memberikan Kuliah Umum Kewirausahaan di Politeknik Lampung.

Sebelum memberikan Kuliah Umum Kewirausahaan Bapak DR Muhammad Kadafi, SH., MH. Berkeliling ke stand  bazar mahasiswa di Politeknik Lampung dan memberikan Motivasi sekaligus tips kepada mahasiswa agar setelah lulus menjadi pengusaha hebat, adapun harapan dari salah satu mahasiswa ingin menjadi pembisnis seperti beliau ketika ditemui disalah satu stand bazar yang ada.

Dr Muhammad Kadafi SH MH Mengisi Kuliah Umum Kewirausahaan

Setelah berkeliling dilanjutkan dengan Kuliah Umum dengan sambutan dari Direktur Politeknik Lampung DR., Ir Sarono, M.Si “ kita dengan KADIN Provinsi Lampung bisa menjalin silaturahmi Sehingga mahasiswa lulus menjadi pengusaha”  sambutannya dari ketua KADIN Lampung “KADIN Lampung bekerja sama dengan Direktur Politeknik Lampung akan bekerjasama dengan perusahaan besar  untuk magang dan harapanya bisa diterima disana dan sekarang KADIN memberikan bantuan dana hibah 15 juta untuk usaha dan bisa diajukan ke Bintang Foundation” [*Bagus P. Pamungkas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *