FKM Universitas Malahayati Gelar Kegiatan Sosial Bersama Universitas Putra Malaysia

FAKULTAS Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Malahayati gelar kegiatan sosial bersama Universitas Putra Malaysia (UPM) Sabtu, 07 April 2018. Kegiatan berbagi kasih program kemitraan ini berlangsung di Panti Asuhan Al-husna, yang terletak di jalan Kayu Manis, Sepang Jaya – Bandar Lampung.

Kegiatan yang diawali dengan mobilisasi cuci tangan yang baik dan benar dilanjutkan dengan demo drama tentang menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, mereka juga bermain game mengumpulkan sampah dan memisahkannya ke dalam sampah organik dan non organik.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak panti bagaimana cara mencuci tagan yang baik dan benar serta, mendidik mereka untuk lebih menjaga lingkungan tetap bersih. “Ini merupakan tahun ke-5 FKM Universitas Malahayati menjalin kemitraan dengan UPM,” kata Yogi Novriyansyah, mahasiswa FKM angkatan 2016.

Yogi berharap program kemitraan ini bisa terus diadakan serta hubungan baik antara Universitas Malahayati dan UPM semakin erat.

 

[*Heru.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 7 =