Bazar Ekonomi Kreatif Hipofis’15 Meriahkan Dekan Cup 2018 Mendatang

Menyambut meriahnya Dekan Cup 2018, Bazar Ekonomi Kreatif Hipofis’15 digelar di pelataran parkir Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati. Bazar yang merupakan salah satu program kerja Dekan Cup 2018 berlangsung tiga hari sejak Senin, 09 April 2018. Nama Hipofis’15 sendiri diambil dari nama Angkatan FKU’15 sebagai panitia penyelenggara Dekan Cup.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari dana untuk keberlangsungan serta kesuksesan acara Dekan Cup 2018 mendatang. Dengan menjual aneka makanan dan minuman seperti Ayam geprek, tahu jenglot, sosis bakar, takoyaki, cilok, ice cream, thai tea dan lain sebagainya, bazar ini merupakan bazar kedua yang sebelumnya telah dilaksakan dengan sukses di semester ganjil. Selain dana dari Bazar, tim Ekonomi Kreatif Hipofis’15 ini juga memanfaatkan kekreatifan tim mereka dengan menjual makanan dan minuman yang dibuat sendiri dan dijual ke seluruh mahasiswa asrama dengan sistem PO dan delivery.

Dengan menyusung tema “Karena Sesungguhnya Keringetan Lebih Baik Daripada Keingetan“. Tujuan dari kegiatan Bazar Ekonomi Kreatif ini untuk mensukseskan acara Dekan Cup 2018 dalam pengembangan dana. Bazar ini akan diadakan kembali pada 30 April mendekati acara inti Dekan Cup 2018. “Kami sangat berharap acara Dekan Cup 2018 dapat terselenggarakan dengan semeriah mungkin dan sesuai keinginan semua orang”. Kata Mia, selaku panitia penyelenggara.

 

[*Windi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *