Mahasiswa Malahayati Masuk Lima Besar Debat Perpajakan Mahasiswa se-Lampung

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Malahayati masuk 5 (lima) besar Debat Perpajakan Mahasiswa se-Lampung. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) dan Gedung QB I Politeknik Negeri Lampung pada Sabtu, 14 April 2018. Olimpiade Akuntansi dan Perpajakan ini diikuti 18 perguruan tinggi di Lampung.

Acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB ini mengirimkan 2 tim (1 tim terdiri dari 3 orang) dari masing-masing perguruan tinggi. Tahapan lomba menggunakan sistem gugur untuk penyisihan dan perempat final sampai final. Babak penyisihan dibagi menjadi 8 (delapan) grup, yang terdiri dari 3 (tiga) kelompok dari perguruan tinggi yang berbeda. Juara grup akan maju pada babak perempat final dengan sistem gugur dilanjutkan hingga menyisahan juara I dan II.

Selain debat pajak, perlombaan Number One dan Photo Booth juga melengkapi olimpiade ini. Tak hanya itu berbagai pertanyaan juga diajukan kepada supporter para perguruan tinggi yang diundang. “Dan tak sedikit supporter dari Universitas Malahayati yang menerima hadiah dari setiap pertanyaan yang mereka jawab,” kata Hardini Ariningrum, dosen pendamping.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *