Peletakan Batu Pertama Stadion Sepak Bola Universitas Malahayati oleh Menpora RI

MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ground Breaking pembangunan Stadion Sepak Bola Universitas Malahayati. Acara ini dilaksanakan pada Jum’at, 13 April 2018 di belakang Asrama Putra Green Dormitory.  Acara yang dihadiri langsung oleh Menpora dan Rektor Universitas Malahayati beserta jajarannya ini juga dihadiri dosen dan mahasiswa/i Fakultas Teknik.

Kedatangannya disambut hangat oleh seluruh mahasiswa/i. Cuaca yang cukup terik tak menghalangi Menpora untuk melakukan peletakan batu pertama secara simbolis. Pembangunan stadion ini mengundang perhatiannya karena nama stadion ini menggunakan namanya yaitu, Stadion Sepak Bola H. Imam Nahrawi Universitas Malahayati.

“Alhamdulillah kita bisa hadir di peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola H. Imam Nahrawi Universitas Malahayati. Semoga ini menjadi berkah dan amal ibadah kita semua, dan semoga kita berdiri di sini juga mendapatkan pertolongan dari Allah. Sehingga cita-cita kita terkabul dengan cepat dan semoga yang kita rencanakan bisa segera dibangun dan bisa ditempati dengan baik dan mahasiswa Malahayati akan memberikan warna terbaik bagi peningkatan prestasi olahraga di Tanah Air,” jelas H. Imam Nahrawi, Menpora RI.

Acara dilanjutkan dengan penjelasan site plant stadion oleh Kepala Program Studi Teknik Mesin, Tumpal Ojahan, S.T., M.T. dan diakhiri dengan foto bersama.

[*Heni

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *