Delegasi S1 FKM Mengikuti Kegiatan Pelantikan Service Excellent di Malang

DELEGASI S1 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) mengikuti kegiatan pelantikan service excellence di Bapelkes Murnajati Lawang, Malang pada 02-04 April 2018. Kegiatan pelantikan service excellent ini diikuti oleh 40 mahasiswa/i FKM dan tiga dosen pembimbing. Kegiatan ini berlangsung lancar.

Tujuan training service excellence secara umum adalah membuka wawasan, imajinasi, inspirasi dan membangun motivasi serta komitmen kuat bagi SDM dalam memberikan layanan yang prima bagi institusi/pelayanan kesehatan dan konsumen.

“Acara training service excellence ini bagus walaupun sebenarnya saya pernah dapat materi, kegiatan ini memberikan ilmu untuk mahasiswa mengenai cara memperlakukan konsumen/pelanggan dan pengelolaannya”, kata Nova Mujani selaku dosen FKM yang ikut serta training ini.

Menurut Nova Bapelkes memberikan pelatihan berbayar yang sangat menarik peminat para mahasiswa dan dosen FKM seluruh penjuru Indonesia. Pelantikan ini dikelola oleh Bapelkes secara terbuka, penambahan fasilitas dan perbaikan setiap tahunnya.

Service excellence merupakan suatu metode dan kiat untuk meningkatkan kemampuan individu dan tim untuk memberi layanan yang berkualitas (quality service) dan tulus pada pelanggan dengan sepenuh hati.

Harapan Nova “Kegiatan pelantikan ini dapat memberi role model untuk mahasiswa dan bisa memberikan service excellent kepada konsumen yaitu mahasiswa”.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *