Keluarga Mahasiswa Malahayati Gelar Aksi Hari Aspirasi Mahasiswa

Keluarga Mahasiswa Universitas Malahayati Gelar Aksi Hari Aspirasi Mahasiswa di pelantaran Rektorat Rabu, 18 April 2017. Ini kali ketiga Mahasiswa Universitas Malahayati lakukan aksi 18 April sejak hasil Audensi Mahasiswa Bersama Rektor Universitas Malahayati pada tanggal 13 April 2016 lalu. Bedasarkan hal itu 18 April ditetapkan sebagai Hari Aspirasi Keluarga Mahasiswa Universitas Malahayati.

Kegiatan kali ini diawali dengan Long March dari ruang perkuliahan 1.24 hingga pelataran rektorat Universitas Malahayati. Dilanjutkan dengan pengajian serta doa oleh seluruh keluarga mahasiswa yang hadir dan mengikuti kegiatan ini. Tak hanya itu, penyampaian aspirasi mahasiswa juga dilakukan dengan tertib. Berbagai persoalan disampaikan mulai dari kebijakan kampus yang meliputi akademis hingga tenaga pengajar.

“Inilah bentuk kita merefleksikan berbagai persoalan dengan menyuarakan suara kita untuk memotivasi kampus Universitas Malahayati menuju perubahan yang lebih baik dan berkembang kedepannya,” kata salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan itu.

Kegiatan hari ini ditutup dengan audiensi mahasiswa bersama pihak rektorat yang diwakili oleh M. Ricko Gunawan, Dosen Program Studi Ilmu Keperawatan, Universitas Malahayati. [*Andre.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *