Reuni Akbar Ikatan Alumni Teknik Lingkungan Universitas Malahayati

REUNI akbar ikatan alumni Teknik Lingkungan diselenggarakan pada Rabu, 20 Juni 2018 di Kabara Kafe Universitas Malahayati. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik beserta staf dosen Teknik Lingkungan serta seluruh  alumni Teknik Lingkungan mulai dari angkatan 1994 sampai angkatan 2013. Acara ini berjalan lancar hingga penghujung acara.

Tujuan acara reuni akbar ini adalah untuk memepererat silaturahmi, membentuk kepengurusan ikatan alumni yang baru, sebagai wadah para alumni untuk memberikan manfaat kepada para mahasiswa/i aktif dan kepada prodi Teknik Lingkungan serta masyarakat luas. Adapun agenda yang tersusun dalam acara reuni akbar tersebut adalah :

  1. Silaturahmi
  2. Pembentukan pengurus IKA-TL 2018-2020
  3. Doorprize
  4. Hiburan (live musik)

Tema acara reuni IKA-TL “Learning To Live Together”  belajar untuk hidup bersamaSesama alumni bisa menghargai, memajukan dan kemampuan untuk hidup rukun sesama manusia sehingga acara ini bisa menjadi jembatan yang muaranya dapat memajukan organisasi, kampus dan masyarakat luas.

“Acara reuni akbar ini telah dipersiapkan kurang dari dua bulan, mengingat acara ini baru perdana”, kata Fendi selaku ketua pelaksana dan alumni Teknik Lingkungan.

Harapannya semoga acara reuni akbar IKA-TL terus teselenggara dan bisa menjadi wadah organisasi yang bermanfaat untuk Universitas Malahayati terutama kepada mahasiswa aktif Teknik lingkungan dan bermanfaat untuk masyarakat luas.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *