Muhammad; Pria Simpatik Punggawa PMB

SIMPATIK, begitu kesan pertama saat berjumpa pria ini. Begitu memasuki ruang kerjanya di kantor Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Malahayati di lantai delapan Gedung Terpadu Universitas Malahayati, Bandar Lampung, maka kesan yang muncul akan bertambah. Pria berkacamata ini memang benar-benar mengesankan.

Ruangannya bersih berseri. Aromanya jelas bebas asap rokok. Di lemari kerja tertata rapi berbagai buku dan berbagai dokumen.

Dialah Muhammad S.Kom MM. Ketika malahayati.ac.id menemuinya, ia mengenakan batik bercorak etnik dengan perpaduan warna ungu dan orange. Kasual namun berwibawa.

Muhammad adalah lulusan strata dua dari Universitas Gunadarma Jakarta. Setelah lulus kuliah, ayah dua anak ini langsung mengabdi di Universitas Malahayati.

Kini Muhammad menjabat sebagai Wakil Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Malahayati. Menjelang tahun ajaran baru seperti sekarang ini adalah puncak-puncak kesibukannya.

Namun, Muhammad mengatakan yang paling utama dalam kegiatannya itu adalah kerja tim yang saling mendukung dan memperkuat.

“Sekarang semua terlibat dalam perekrutan mahasiswa baru, tidak hanya panitia namun juga melibatkan para dekan hingga mahasiswa,” katanya. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 5 =