Mahasiswa Malahayati Wajib Mengisi KRS Online

  1. Mengambil distribusi mata kuliah yang ditawarkan pada semester ganjil 2015/2016 di ruang P3T (Pusat Pelayanan Pengajaran Terpadu).
  2. Matakuliah yang diambil harus sesuai buku KRS yang telah ditandatangani hasil konsultasi dengan dosen PA (Pembimbing Akademik).
  3. Mata Kuliah dengan prasyarat dapat diambil dengan mengacu pada nilai matakuliah di Kartu Hasil Studi (KHS) semester ganjil/genap sebelumnya.
  4. Jumlah sks yang akan diambil sesuai dengan IP (Index Prestasi) pada semester ganjil 2014/2015 (Wajib Melampirkan KHS Semester Ganjil 2014/2015)
  5. Pelaksanaan input KRS harap teliti dan dicek, bila ada kesulitan dapat meminta petunjuk petugas pelayanan KRS di P3T.
  6. Perubahan/perbaikan KRS hanya dapat dilakukan setelah mendapat persetujuan dan pengesahan dari dosen PA (Pembimbing Akademik) dalam masa dibukanya pengisian KRS
  7. Seluruh aktifitas pengisian KRS online harus dilakukan oleh mahasiswa yang bersangkutan dan tidak boleh diwakilkan atau dititipkan pada orang lain.
  8. Apabila mahasiswa tidak melakukan registrasi KRS secara Online , maka secara otomatis mahasiswa menyatakan diri tidak mmendaftarkan perkuliahan dan tidak dapat diakui aktifitas perkuliahan nya pada semester yang akan berjalan ( Ganjil 2015/2016 ) dan berakibat status mahasiswa yang bersangkutan non aktif darii perkuliahan.
  9. Bagi mahasiswa yang akan mengambil cuti Akademik pada semester Ganjil 2015/2016, dapat mengurus Cuti Akademiknya mulai Tanggal  22 Juni S.D  28 Agustus 2015, diluar dari tanggal tersebut maka Status Mahasiswa dinyatakan non aktif.
  10. Mahasiswa wajib memeriksa biodata di dalam Siakad dan Forlap Dikti pada alamat forlap.dikti.go.id, apabila terjadi kesalahan atau ketidak sesuaian data, wajib melakukan perbaikan melalui petugas.
  11. Khusus Mahasiswa Baru pengisian KRS Online akan ditentukan kemudian.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *