Tarmizi, Loyalitas dan Tanggungjawab

PUSAT Pelayanan Pengajaran Terpadu (P3T), salah satu divisi yang sangat sentral di Universitas Malahayati. Di sini sentral pengaturan mengajar dan belajar. Siapa pengendali motornya? Dialah Tarmizi SE.

Berkantor di lantai lima gedung rektorat Universitas Malahayati, ruang kerja Tarmizi dan stafnya selalu ramai dengan aktivitas pelayanan.

Kepada malahayati.ac.id, ayah dua anak ini bercerita bahwa ia adalah penerima beasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati angkatan 2000. Lulus pada 2003, ia langsung bekerja sebagai staf P3T. “Loyalitas dan tanggung jawab adalah landasan saya bekerja,” katanya.

Di P3T, Tarmizi juga menekankan kerja tim. Semua bekerja dalam satu kesatuan yang saling terkait satu sama lain. “Semua bisa memberi pelayanan, kecuali untuk bagian tertentu seperti pengolahan nilai dan pelaporan EPSBED,” katanya.

Ada beberapa bagian pelayanan yang berada dalamP3T, di antaranya administrasi penyusunan KRS, administrasi perkuliahan, pengolahan nilai dan konversi, administrasi akhir studi, administrasi akademik, komunikasi dan konsultadu serta pelaporan EPSBED.

Kegiatan seperti itulah yang mengisi hari-hari Tarmizi. Di luar jam kerja, Tarmizi mengisinya dengan keluarga. Misalnya, di akhir pekan ia rajin membawa keluarganya berekreasi. “Biar anak-anak tak suntuk,” katanya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *