Begini Pendapat Mahasiswa Unila tentang Teknik Sipil Malahayati

SUASANA yang berbeda ditemui di Kabara Prasmanan, kompleks kampus Universitas Malahayati. Jika biasanya dipenuhi mahasiswa kedokteran yang belajar, kali ini ramai mahasiswa berambut gondrong dan penampilan cuek.

Hm, ternyata penampilan tak biasa pada Kamis malam 28 Mei 2015 itu datangnya dari mahasiswa teknik sipil. Mereka bukan saja mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati, namun juga dari beberapa universitas lain yang berada di Lampung.

Hanya saja gadi malam, Teknik Sipil Universitas Malahayati didaulat sebagai tuan rumah dalam kegiatan rapat persiapan temu keluarga dari FKMTSI (Forum Komunikasi Teknik Sipil) wilayah 5, meliputi Lampung dan Jakarta.

Beberapa perwakilan dari Universitas Lampung, Universitas Bandar Lampung dan Universitas Muhamadiah Metro terlihat duduk berdampingan dengan Mahasiswa Universitas Malahayati.

Salah satu Mahasiswa Unila yang saat itu mengikuti kegiatan, berbagi kesannya tentang Universitas Malahayati. “Bangunannya di Universitas Malahati bagus, fasilitasnya juga gak beda jauh sama Unila,” ujar Oktario Eko Hidayat mahasiswa semester ke-enam Universitas Lampung.

Rio, begitu ia biasa disapa, yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak merah juga memberikan pujian kepada HMJ(Himpunan Mahasiswa Jurusan) Teknik Sipil Universitas Malahayati. “Teknik sipil Unimal masih baru bergabung masih tahap penyesuian tapi sudah berani menjadi tuan rumah dalam rapat ini“. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *