Nasyid Malahayati Tembus Grand Final Nasyid Got Talent

GRUP nasyid dari Universitas Malahayati yang baru dibentuk 2 juni 2015 ini bernama Melankola. Beranggotakan Adli, Haris fauzi, Yudis, Itas dan Irfan Habibie, mereka telah berhasil lolos kebabak grand final perlombaan Nasyid Got Talent di tingkat Provinsi Lampung.

Perlombaan ini sudah berlangsung pada Minggu(7/6) dimulai pukul 08.00 WIB di di Aula Kesling Poltekes Natar, Bandar Lampung. Diselenggarakan oleh manajemen Kampoeng Nasyid Lampung, perlombaan ini diikuti peserta dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, mulai dari dewasa sampai dengan anak-anak.

Parias,selaku kordinator acara dari manajemen Kampoeng Nasyid mengatakan, perlombaan tahun ini lebih baik dari pada tahun lalu. “Peserta sangat antusias,” katanya. Dia berharap dalam pencarian bakat ini akan menghasilkan peserta Nasyid yang berkualitas untuk di lombakan ke ajang nasional maupun internasional. “Insya Allah,” katanya.

Acara Nasyid Got Talent ini, di dukung oleh Loonaq Record langsung dari negara tetangga Malaysia. “Jika peserta bisa lolos ke grand final, peserta akan diberi kesempatan untuk rekaman oleh Loonaq Record,” ujar Parias.

Grup Melankola dari universitas Malahayati ini akan kembali berjuang memperebutkan gelar juara pada 13 juni 2015 mendatang. Tempatnya direncanakan di Aula GSG IAIN Raden Intan Bandar Lampung. “Kita doakan saja mudah-mudahan Melankola berhasil meraih juara, amin,” ujar Adli. []

6 replies
  1. PT Freeport Indonesia (PTFI)
    PT Freeport Indonesia (PTFI) says:

    PT Freeport Indonesia (PTFI) mencari lulusan terbaik dari berbagai Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta dari bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usaha perusahaan untuk mengikuti Program GDP di PTFI.

    GDP bertujuan membuka kesempatan pengembangan kepada masyarakat Indonesia yang baru lulus dari Perguruan Tinggi, agar dapat memperoleh pengalaman kerja dan dapat mengembangkan kompetensi yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang sesuai dengan bidang studinya.

    Posisi :

    GDP – Graduate Development Program

    Persyaratan:

    – Lulusan Universitas (S1/S2), maksimal kelulusan 1 tahun terakhir
    – IPK: Minimal 2.8
    – Jurusan:
    Mining Engineering,
    Geology Engineerinig,
    Civil Geotech Engineering,
    Civil Engineering,
    Industrial Engineering,
    Mechanical Engineering,
    Electrical / Instrument / Physics Engineering,
    Metallurgy / Chemical Engineering,
    Safety / Environmental,
    Information Technology,
    Accounting,
    Management,
    Social-Political Science.

    Silahkan mengirimkan resume atau CV terbaru dengan melampirkan Transkip Nilai dan Ijazah ke alamat email di bawah ini:
    Freeport-McMoRan@asia.com

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =