Mahasiswa Malahayati Jajal Tanggamus Adventure Trail

MAHASISWA tak hanya berkutat dengan diktat, juga perlu mewarnai kesehariannya dengan hobi. Rekreasi untuk menghidupkan kembali pikiran penat ini tentu banyak cara positif yang bisa dipilih. Termasuk salah satunya menunggangi motor trail.

Itulah yang dilakukan Irham Karim dan Tri Sasangka, dua Mahasiswa Fakultas Kedokeran Umum Universitas Malahayati, Bandar Lampung. Mereka berdua mengikuti acara Tanggamus Adventure Trail di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Park, Minggu (7/6/2015).

Kegiatan ini diikuti sekitar 300-an dirt rider dari berbagai komunitas motor trail di Lampung serta instansi seperti TNI dan polisi. Sesuai tema dari acara, Eksploring and Adventuring Bukit Barisan Selatan Park, para penunggang trail itu mengawalinya dari Lapangan Sukaraja, Kecamatan Semaka,  lalu menyusuri kawasan hutan yang masuk wilayah TNBBS dan finis kembali ke Lapangan Sukaraja.

Irham mengatakan mengikuti acara ini, hanya menyalurkan hobi sebagai pencinta bertualang dengan motor trail dari dulu. “Kebetulan hari ini ada acara yang menurut kami sangat menarik, jadi kami ikut mengisi waktu libur kuliah kami,” Tri Sasangka menimpali.

Mereka juga berharap mahasiswa di Universias Malahayati yang memiliki hobi yang sama bisa bergabung kapan saja untuk eksplore Lampung.

Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada TNBBS yang telah menggelar kegiatan ini. “Semoga untuk acara kedepannya bisa lebih tambah mernarik lagi,” kata Tri. []

1433782646008 copy

1433782643557 copy

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + sixteen =