Gubernur Fakultas Ekonomi Berbagi Pengalaman Magang

PEMBEKALAN magang Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati yang akan terjun ke lapangan mendapat apresiasi dari Gubernur Fakultas Ekonomi, Harzika Sari. Sebab ia juga sudah merasakan pengalaman mengikuti magang di sebuah perusahaan.

“Sangat baik dan berguna bagi proses pembentukan diri sebelum magang pada perusahaan yang akan kami tuju, awalnya sudah merasa tidak percaya diri, kemudian dari pembekalan magang ini kami dituntut untuk selalu rapi selayaknya karyawan sebuah perusahaan,” katanya kepada malahayati.ac.id, Rabu, 10 Juni 2015 saat istirahat Pembekalan Magang di ruang MCC.

Ia mengatakan, banyak keuntungan yang didapatkan selama mengkuti pembekalan magang. “Salah satunya dalam menjaga sikap di perusahaan tempat kami belajar, dan saya bisa menunjukan sisi lain saya sendiri, saya dapat berpakian sangat rapih dan ini menjadi salah satu hikmah bagi saya mengikuti pembekalan magang ini,” ujarnya.

Itulah sebabnya, katanya, pembekalan magang yang diprakarsai Dekan Fakultas Ekonomi Azli Fahrizal, SE.,M.Si ini wajib diikuti seluruh mahasiswa FE Malahayati. “Sebab dengan magang ini, mahasiswa dapat mengaplikasikan seluruh teori yang didapat selama kuliah di dunia kerja, hari ini sudah mendapatkan kerja sama tim,” katanya.

Selain itu, kata Harzika, dalam pembekalan ini juga diajarkan bagaimana cara mengemukakan pendapat. “Terakhir tentang pengembangan diri bagaimana cara menilai potensi-potensi yang kami miliki, kita juga akan mendapatkan materi tentang komputerisasi,“ ujarnya. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *