Universitas Malahayati Kedatangan Tamu dari Arab

UNIVERSITAS Malahayati kembali kedatangan tamu dari luar negeri. Setelah kunjungan Bert Aukema yang memimpin sejumlah rumah sakit di Belanda, kali ini yang datang adalah tamu dari Kerajaan Arab Saudi.

Yang datang adalah Ahmad Jailai. Petugas kepolisian dari Arab ini memboyong dua putrinya Shalehah dan Afnan ke kampus ini. Bahkan begitu tiba di Bandar Lampung, 10 Juni 2015, mereka menginap di kampus.

Ia disambut Ketua Pembina Yayasan Alih Teknologi (badan hukum Universitas Malahayati) H. Rusli Bintang. Seperti biasa untuk setiap tamu yang berkunjung, Rusli yang adalah pendiri kampus ini, memperlakukan mereka dengan istimewa.

Sehari di Universitas Malahayati, tamu dari Arab ini mengelilingi kampus. Mereka masuk ke lokasi-lokasi yang menyediakan fasilitas kampus. Misalnya ke laboratorium kedokteran. Bahkan sempat memasuki ruangan kelas kebidanan.

Selain itu, mereka juga mengelilingi Perpustakaan dan Ruang Baca Universitas Malahayati. Mereka sangat mengagumi fasilitas ini. Bahkan dua putri Ahmad itu sampai mengabadikannya dengan video dan berfoto-foto di dalam kompleks perpustakaan yang dihiasi dengan rumah-rumah adat dari seluruh Indonesia. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *