Dokter Edy: Keluarkanlah 2.5% Rezeki untuk Anak Yatim

ANGKATAN 2011 Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati menyambut ramdhan dengan menyantuni anak yatim di Masjid Universitas Malahayati, Sabtu 13 Juni 2015.

Wakil Dekan Fakultas Kedokteran dr. Edy Ramdhani memberi sambutan dalam acara tersebut. Ia mengatakan kegiatan ini harus tetap dipertahankan. “Tidak hanya sekarang, nanti kalau sudah menjadi dokter harus tetap menyantuni anak yatim,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini sangat Sesuai dengan Visi Misi Universitas Malahayati. “Keluarkanlah 2.5% dari rezeki kalian,” katanya.

“Kegiatan ini perlu di lanjutkan oleh angkatan lain, mungkin bisa dijadikan kegiatan tahunan dan bisa ditambah dengan sunatan massal atau seminar kesehatan untuk ibu-ibu dan juga adik-adik yatim,” katanya.

Edy juga bepesan, “untuk adik-adik yatim tetap semangat belajar, jangan lupa doa kan kakak-kakak nya yang akan menjalani Co-Ass, semoga lancar dan yang sedang mengurus skripsi semoga cepat menyusul”.

Santunan anak yatim dengan memberikan sejumlah uang dan didukung oleh Universitas Malahayati dengan memberikan Sembako. []

Foto: Arif Wibowo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *