Begini Cara Selly Mewawancarai Dekan dari Whitireia New Zealand

REDAKSI Malahayati.ac.id mendapat kesempatan mewawancarai Kaye Jujnovich pejabat dari Whitireia, New Zeland, saat berkunjung ke Universitas Malahayati, Sabtu, 13 Juni 2015.

Selly Damayanti, reporter malahayati.ac.id yang mendapat tugas dari redaksi mewawancarai Kaye Jujnovich mengunakan Bahasa Ingris yang fasih. Ia bertanya seputar kunjungannya ke Malahayati. Selly sendiri masih berstatus sebagai mahasiswa Kedokteran, Universitas Malahayati, angkatan tahun 2012.

Selly- begitu sapaan akrabnya, memang pandai berbahasa inggris. Ia pun beberapa kali pernah membawakan acara internasional baik di kampus Malahayati maupun luar kampus. Selain menjadi mahasiswa, gadis asal Sumatera Selatan ini, sibuk mengajarkan Bahasa Ingris di asrama kampus, tergabung dalam Language Center (LC).

Kaye Jujnovich sendiri merupakan pejabat dari Whitireia, New Zeland, sengaja datang ke Indonesia untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Malahayati. Seperti apa hasil wawancara redaksi malahayati.ac.id dengan tamu Internasional Universitas Malahayati ini, tunggu secara lengkapnya hari Senin, 15 juni 2015.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 15 =